Info Lowongan Kerja Terbaru

Selasa, 09 Desember 2014

Lowongan Kerja Citilink Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia - Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.


Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia - Pada Juli 2012, Citilink melayani 9 tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarmasin, Balikpapan dan Batam. Maskapai ini juga mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar dan Makassar, dan juga mengoperasikan penerbangan dari Medan ke Batam. Pada tanggal 15 September 2012, Citilink resmi membuka rute baru ke Lombok (Bandara Internasional Lombok) dengan rute Surabaya - Lombok. Terhitung mulai tanggal 10 Januari 2014, Citilink melayani rute Malang, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Citilink menyediakan layanan penerbangan berbiaya murah ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Kami adalah konsep dinamisdari Garuda Indonesia Airways.Tanggal 5 Juli 2012 Citilink meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Sertifikat ini menandai era baru perubahan dalam manajemen Citilink yang sebelumnya berada di bawah manajemen PT Garuda Indonesia Tbk., untuk menjadi manajemen yang dinamis dan mandiri. AOC adalah sertifikasi yang dikeluarkan oleh Departemen Perhubungan RI bagi perusahaan maskapai yang resmi beroperasi di Indonesia. Selama ini, sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk., Citilink beroperasi dengan menggunakan AOC milik Garuda Indonesia. Kini dengan memiliki AOC sendiri, Citilink resmi menjadi salah satu maskapai Indonesia yang independen.

Atas keberhasilan mendapatkan AOC tersebut, Citilink kini memiliki 70 rutedomestik dan 16 rute regional. Citilink belum akan menambahkan rute regional hingga tengah tahun depan.Tujuan baru lainnya sedang kami rencanakan yaitu rute Yogyakarta, Padang, Semarang, Pekanbaru dan Sorong.

Citilink sepanjang tahun ini menjalankan proses rebranding. Kami merealisasikannya dengan melakukan strategi branding secara menyeluruh, mulai dari livery baru, logo baru, interior baru pesawat, Sales Office, seragam baru pramugari, sistem pada website, dan lay out baru, serta didukung program marketing dan komunikasi untuk menjangkau masyarakat secara luas.

Armada Citilink Indonesia

Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400 dengan kapasitas 170 kursi. Citilink melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Target Citilink adalah memiliki 30 buah pesawat sampai akhir tahun 2013, dan 50 pesawat sampai tahun 2015.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Citilink Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2014.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Citilink Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : Flight Attendance (FA) Recrutment.

Pada hari ini bulan Desember 2014 Citilink Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Desember 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia


Posisi Loker Citilink Indonesia : 
  • FA Recruitment

1. Requirement : Xpra / Xpri
2. Requirement : Inital FA

Persyaratan Loker Citilink Indonesia :
  • Pria/ Wanita
  • Max. 35 tahun
  • Hold FAC
  • Putra tinggi badan minimal 165 cm – 180 cm; Putri tinggi badan minimal 160 cm – 170 cm
  • berat proporsional
  • Penampilan menarik
  • Fasih berbahasa Inggris (aktif)
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan sebagai sebuah tim,
  • Dalam kondisi kesehatan yang baik


Dokumen yang diperlukan :

  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  • Surat izin orang tua (ayah/ibu) dan wali (bermaterai)
  • Copy KTP Ybs. suami/istri, orang tua (ayah/ibu) dan wali
  • Copy surat akte kelahiran / surat kenal lahir
  • Copy kartu keluarga (KK) Ybs.
  • Copy ijazah SD, SLTP, SMU/SMK, D3, S1
  • Copy surat nikah atau surat keterangan belum nikah
  • Surat keterangan lolos butuh (bagi yang masih bekerja)
  • Pas photo terakhir Ybs. ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan latar belakang warna merah
  • Surat keterangan bebas narkoba dari instansi berwenang
  • Pada saat wawancara/interview, semua dokumen asli di atas wajib diperlihatkan

Catatan :
  • Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia ditutup pada tanggal : 17 Desember 2014

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Citilink Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2014 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via EMAIL ke :

recruitment@citilink.co.id  (pastikan subjek email yang sesuai dengan posisi yang Anda inginkan)


Sumber Lowongan :

Lowongan Kerja Citilink Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar