Info Lowongan Kerja Terbaru

Sabtu, 13 Desember 2014

Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia

Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia
Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia PT. Aero Systems Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang telah kita ketahui bersama bahwa PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. adalah sebuah perusahaan BUMN. Garuda Indonesia saat ini tercatat sebagai perusahaan penerbangan terbesar ke tiga puluh di dunia. Jumlah karyawan Garuda Indonesia saat ini mencapai 7.008 orang (termasuk 4.821 karyawan tetap). PT. Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal dengan nama PT. Lufthansa Systems Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2005. Pada awal pendiriannya, PT Garuda Indonesia memiliki 51% kepemilikan di perusahaan ini, sementara sisanya sebesar 49% dimiliki oleh Lufthansa System Group GmbH (LSY). Pada tanggal 29 January 2009 terjadi pengalihan saham dari LSG kepada PT. Aerowisata.


Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia - Ruang lingkup kegiatan ASYST meliputi bidang jasa konsultasi dan rekayasa sistem teknologi informasi serta jasa pemeliharaan kepada perusahaan-perusahaan penerbangan dan industri-industri lainnya.

PT. Aero Systems Indonesia

Bisnis utama dari ASYST adalah menyediakan solusi hosting dengan 3 layanan utama: Layanan perangkat lunak (SaaS) seperti Sistem Pelayanan Penumpang (PSS) dan model bisnis ERP. Diperkuat dengan Layanan Platform (PaaS) yang terdiri dari Sistem Operasi, Reverse Proxy, Web Server, Application Server, serta layanan Database. Layanan utama yang ketiga merupakan Layanan Infrastruktur (Laas). Di sini kami menyediakan beragam hal yang berkaitan dengan kebutuhan infrastruktur IT Anda. Hal tersebut meliputi server, penyimpanan data, peralatan dan perelengkapan jaringan, pusat data, serta Disaster Recovery Center. Semua layanan ini dikelola di sebuah pusat data berstandar internasional Tier III dengan tingkat ketersediaan mencapai 99,98%. Agar mampu melayani kebutuhan klien dengan tingkat keberhasilan sangat tinggi, ASYST menggunakan infrastruktur dengan mainframe dan area penyimpanan jaringan dengan kapasitas sangat besar.

Pada hari ini bulan Desember 2014 ini PT Aero Systems Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bulan Desember 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Aero Systems Indonesia tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :

Lowongan Kerja Terbaru PT Aero Systems Indonesia


Posisi Loker PT Aero Systems Indonesia :

1. Junior Accountant
  • Spesialisasi : Akuntan
  • Lokasi : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyiapkan, memeriksa, dan menganalisa catatan akuntansi, laporan keuangan, dan laporan keuangan lainnya untuk menilai akurasi, kelengkapan, dan kesesuaian dengan pelaporan dan standar prosedur.
  • Mendokumentasikan transaksi keuangan dengan memasukkan informasi akun, faktur masuk dan keluar.
  • Memverifikasi semua permintaan pembayaran berdasarkan data otentik.
  • Monitor, meneliti dan membuat laporan rekening penuaan
  • Merekomendasikan tindakan keuangan dengan menganalisis pilihan akuntansi.
  • Menyiapkan laporan keuangan untuk manajemen dan pihak lain dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi akun dan tren.
  • Mengamankan informasi keuangan dengan menyelesaikan backup data base.

Kebutuhan pekerjaan :
  • Minimal Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara.
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki pengetahuan dalam SAP Akuntansi akan menjadi keuntungan.

2. Solution Analyst
  • Spesialisasi : Solution Analyst
  • Lokasi : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengawasi portofolio Peluang
  • Kegiatan teknis Pre-Sales, Kebutuhan & Solution Profiling
  • Mengembangkan Solusi Teknis Proposal
  • Menangkap Bisnis dan Operasi persyaratan
  • Mendefinisikan proses bisnis & desain teknis rinci
  • Memastikan implementasi solusi yang menentukan oleh dokumen desain
  • Antarmuka dengan pengembangan teknis atau pokok

Kebutuhan pekerjaan :
  • Gelar Sarjana Manajemen Informasi, Ilmu Komputer atau bidang lain yang relevan
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi dengan track record yang terbukti untuk mengembangkan hubungan dengan pihak-pihak terkait
  • Kemampuan untuk menjelaskan konsep-konsep teknis untuk penonton non-teknis
  • Teknis pre-sales atau konsultasi pengalaman dengan rekening perusahaan

3. Business Analyst for SAP MRO (Aircraft)
  • Spesialisasi : Business Analyst,
  • Lokasi : Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Cengkareng

Deskripsi Pekerjaan :
  • Akan dimasukkan dalam program pengembangan 1-3 tahun untuk menjadi SAP Business Analyst, terutama di MRO (Maintenance, Repair, Overhaul)

Kebutuhan pekerjaan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Aviation / Aeronautics / Astronautics) atau setara.
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.
  • 5 Full-Time dan posisi Kontrak (s) yang tersedia.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta

4. Software Developer (NET)
  • Spesialisasi: NET Developer,
  • Lokasi: Jakarta,

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bekerja pada pengembangan aplikasi yang berbeda untuk memastikan kegunaan yang unik dan pengalaman pengguna yang luar biasa
  • Membangun sistem kinerja tinggi, mengelola proyek-proyek teknis dari spesifikasi melalui pengiriman dan seterusnya
  • Kontribusi pada pekerjaan pembangunan dilakukan melalui tim pengembangan eksternal.

Kebutuhan pekerjaan :
  • Minimum Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi / Teknik Komputer atau setara. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Keahlian dalam desain dan pengembangan pengalaman dalam C #, VB.NET dan ASP.NET dan pengetahuan yang mendalam tentang .NET Framework 4.0, 3.5, 2.0 dan teknologi yang terkait seperti IIS, WCF, WWF, MVC dan WPF.
  • Total 1-2 tahun pengalaman pembangunan dengan setidaknya 1 + tahun berfokus pada pengembangan web, berpengalaman dalam pengembangan menggunakan HTML 4/5, Javascript (jquery, angularjs, KO, atau backbone) dan AJAX.
  • Pengalaman pengembangan dengan Microsoft SQL Server atau Oracle.
  • Berpengalaman bekerja dengan MS Sharepoint
  • Berpengalaman mengkonsumsi / penerbitan Web Services (SISA, SOAP) akan menjadi keuntungan.
  • Pengalaman tangan dengan pengalaman minimal 1 tahun menggunakan Visual Studio atau SharpDevelop.
  • Keakraban sistem kontrol sumber, SVN, atau Git.
  • Pemain tim dengan sikap kerja yang positif & keterampilan interpersonal yang baik.
  • Perfeksionis dalam menulis kode, cepat belajar dan berkomitmen untuk perbaikan diri.
  • Pengetahuan tentang hal-hal berikut: Windows Phone, Windows 8.
  • Kemampuan untuk merancang database SQL klasik, khususnya MS SQL atau Oracle.
  • Nikmati menulis atau mempertahankan dokumentasi

5. Mobile Application Developer
  • Spesialisasi: Mobile Developer, 
  • Lokasi: Jakarta,

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bekerja pada pengembangan aplikasi yang berbeda untuk memastikan kegunaan yang unik dan pengalaman pengguna yang luar biasa
  • Membangun sistem kinerja tinggi, mengelola proyek-proyek teknis dari spesifikasi melalui pengiriman dan seterusnya
  • kontribusi pada pekerjaan pembangunan dilakukan melalui tim pengembangan eksternal

Kebutuhan pekerjaan :
  • Minimum Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi / Teknik Komputer atau setara. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Pemahaman bangunan aplikasi alur kerja pada kedua kerangka Android / Java dan kerangka iOS / Objective-C.
  • Pemahaman tentang aplikasi mobile hibrida menggunakan HTML5, Javascript dan CSS, menggunakan kerangka kerja seperti PhoneGap, Titanium Appcelerator akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban dengan database NoSQL atau HTML5 Storage akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban dengan ponsel aplikasi pengujian seperti appium.io, terong, robotium, testdroid, MonkeyTalk akan menjadi keuntungan.
  • Keakraban sistem kontrol sumber, SVN atau Git.
  • Pemain tim dengan sikap kerja yang positif & keterampilan interpersonal yang baik.
  • Perfeksionis dalam menulis kode, cepat belajar dan berkomitmen untuk perbaikan diri.
  • Pengetahuan tentang hal-hal berikut: PHP / Ruby / Python / Perl / Lua
  • Kemampuan untuk merancang database SQL klasik, khususnya MySQL.
  • Nikmati menulis atau mempertahankan dokumentasi

6. Service Desk Assistant
  • Spesialisasi: Service Desk, 
  • Lokasi: Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Cengkareng

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memberikan bantuan teknis dan dukungan kepada pengguna sistem;
  • Menerima dan jawaban, dalam pedoman mapan, pertanyaan dan keluhan call center;
  • Pertanyaan jawaban pengguna mengenai perangkat lunak dan perangkat keras operasi untuk menyelesaikan masalah;
  • Kiriman permintaan layanan dari hari-hari dan meningkat masalah ke tingkat 2 penembak kesulitan;
  • Menjaga catatan transaksi harian komunikasi data, masalah dan tindakan perbaikan yang dilakukan.

Kebutuhan pekerjaan :
  • Diploma atau Sarjana dari segala jurusan (Sistem Informasi / Ilmu Komputer akan keuntungan)
  • IPK minimal 3,00.
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Bersedia bekerja shift jadwal kerja (24 jam / 7 hari).
  • Bersedia menjadi penempatan di Cengkareng (Soekarno Hatta kawasan bandara)

7. Sekretaris
  • Spesialisasi: Sekretaris, 
  • Lokasi: Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :
  • Siapkan agenda, membuat pengaturan dan menit untuk eksekutif dan pertemuan lainnya.
  • Jawaban telepon dan memberikan informasi kepada penelepon, menerima pesan-pesan, atau mentransfer panggilan untuk mencadangkan individu.
  • Mengkompilasi data, dan menyiapkan makalah untuk dipertimbangkan dan presentasi oleh eksekutif.
  • Menyiapkan faktur, laporan, memo, surat, dan dokumen lainnya, menggunakan pengolah kata, spreadsheet, database, dan / atau perangkat lunak presentasi.
  • Menyusun, jenis, dan mendistribusikan catatan rapat, korespondensi rutin, dan laporan.
  • Mengatur dan memelihara kertas dan sistem pengarsipan elektronik untuk catatan, korespondensi, dan bahan lainnya.
  • Menerjemahkan surat, laporan atau bahan lain yang dibutuhkan oleh Superior.
  • Mengelola pengaturan perjalanan bagi para eksekutif.
  • Mengelola kas kecil dari departemen yang bersangkutan

Kebutuhan pekerjaan :
  • Diploma Minimum di Sekretaris, Administrasi atau latar belakang terkait dengan 2 tahun pengalaman.
  • Attittude positif, keluar, energik, bertanggung jawab, cepat belajar dan tampan.
  • Harus mahir dalam multitasking dengan kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan tentang administrasi, prosedur administrasi dan sistem seperti pengolah kata, mengelola file dan catatan, stenografi dan transkripsi.
  • Berpengalaman dengan Microsoft Office Paket
  • Memiliki pengetahuan tentang struktur dan isi bahasa Inggris termasuk arti dan ejaan kata-kata, aturan komposisi, dan tata bahasa

8. Senior Procurement Officer
  • Spesialisasi: Procurement, 
  • Lokasi: Jakarta,

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengembangkan dan melaksanakan kebijakan dan prosedur pengadaan.
  • Ulasan membeli permintaan untuk menentukan apakah untuk penawaran pembelian kompetitif atau untuk membeli untuk kontrak negara.
  • Pembelian barang dan jasa dalam batas yang ditetapkan sebagaimana diatur oleh Divisi Pembelian
  • Memberikan bantuan dan konsultasi dalam mempersiapkan permintaan resmi untuk barang-barang khusus; mempersiapkan spesifikasi untuk peralatan yang tidak pada kontrak negara; rekuisisi barang dan jasa dari kontrak di seluruh negara bagian yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan perusahaan
  • Mengidentifikasi sumber-sumber alternatif yang cocok pasokan berfokus pada kualitas maksimal dan pengurangan biaya dan
  • Memimpin pemasok negosiasi dan proposal evaluasi pemasok terhadap kriteria obyektif untuk down-pilih orang-orang yang menawarkan kepatuhan yang maksimal terhadap persyaratan nilai terbaik.
  • Berhubungan dengan Departemen Hukum untuk meminta persetujuan dari konten komersial dan syarat dan ketentuan kutipan dan proposal Pemasok.
  • Memonitor pesanan pembelian / sub-kontrak untuk memenuhi jadwal pengiriman dikontrak

Kebutuhan pekerjaan :
  • Gelar Sarjana dari Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  • Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Pengetahuan tentang bisnis dan pembelian praktek dasar.
  • Pengetahuan negara tertular hukum, peraturan dan prosedur.
  • Pengetahuan tentang struktur dan isi bahasa Inggris termasuk arti dan ejaan kata-kata, aturan komposisi, dan tata bahasa.

Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia ?

Lowongan Kerja PT Aero Systems Indonesia - Garuda Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar