Info Lowongan Kerja Terbaru

Kamis, 19 Juni 2014

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia
PT Akebono Brake Astra Indonesia
Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia - PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor. Pada bulan Juni 2014 ini PT Akebono Brake Astra Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Akebono Brake Astra Indonesia  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :





Profil Perusahaan PT Akebono Brake Astra Indonesia

PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor.

Berdasarkan moto kami: perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada masyarakat Indonesia" dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "jaringan global Akebono dan Power Group Astra Mengelola Grup" Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka".

Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT.Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut "Rencana Indah", dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih akan meningkatkan semangat karyawan untuk menjaga kualitas produk kami.

Karena kelompok kualitas Akebono adalah tujuan, ini adalah tujuan kami untuk membuat produk yang berkualitas sesuai dengan tuntutan pelanggan.

Selain itu, dengan Astra dan Akebono kita memiliki budaya kerja yang ditopang oleh budaya yang disebut "nilai inti" yang mencerminkan bahwa kita adalah:
  • Handal
  • Semangat keunggulan
  • Kerjasama

Fokus pada pelanggan

Berdasarkan standar di atas PT. Akebono Brake Astra Indonesia, mencoba untuk membuat kontribusi terbaik untuk semua pelanggan kami sesuai dengan tuntutan dan kepuasan juga.


Pada bulan Juni 2014 ini PT Akebono Brake Astra Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Akebono Brake Astra Indonesia  tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi : Staff Safety Healt And Environment



Posisi Lowongan :

Staff Safety Healt And Environment

Persyaratan Lowongan :
  • Diploma (D3) Teknik Lingkungan, Kimia, Teknik Kimia
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Berorientasi tim, motivasi, keterampilan interpersonal & komunikasi yang kuat, kepemimpinan
  • Pekerjaan Bersedia di perusahaan basis manufaktur

Catatan :
  • Lowongan ditutup tanggal 11 Juli 2014.

Bagaimana anda tertarik ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 PT Akebono Brake Astra Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran : surat lamaran, Curriculum Vitae dan pas foto terbaru via Email HRD PT Akebono Brake Astra Indonesia : Windanu.i@akebono-astra.co.id,  atau via POS ditujukan kepada : 

ACC UII : Boulevard Kampus Terpadu UII

Sumber Lowongan :

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar