Info Lowongan Kerja Terbaru

Senin, 03 November 2014

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk
Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra International Tbk di Lowongan Terbaru.

Maka pada bulan November 2014 PT Astra International Tbk kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :



Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Astra International Tbk mengundang profesional muda yang dinamis dan perjuangan daya tinggi untuk bergabung sebagai: 

1. General Affair Analyst (GA - A34) 

Persyaratan Lowongan Kerja PT Astra International : 

  • Memiliki gelar Sarjana (S1) di Arsitektur / Teknik Lingkungan. 
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di wilayah yang sama. 
  • Mempunyai keterampilan interpersonal serta komunikasi yang baik. 
  • Kreatif dan inovatif. 


2. Analis Akuntansi (ACC-A34) 

Persyaratan Lowongan Kerja PT Astra International : 

  • Memiliki gelar Sarjana (S1) Akuntansi 
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja, fresh graduated yang mendorong untuk menerapkan. 
  • Dalam pengetahuan yang mendalam tentang prinsip akuntansi adalah suatu keharusan 
  • Mempunyai keterampilan interpersonal serta komunikasi yang baik. 
  • Berpikir analitis yang baik. 


Catatan :

  • LOWONGAN KERJA TUTUP : 16 NOVEMBER 2014
  • Lokasi Tes Akan digelar di JAKARTA.


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Astra International Tbk, Silahkan melakukan pendaftaran secara ONLINE di :

Link Pendaftaran Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


Sumber berita : jobscdc.com

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar