Info Lowongan Kerja Terbaru

Selasa, 28 Oktober 2014

Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI)

Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI)
PT KAI
Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI) - PT Kereta Api Indonesia adalah Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Pemberlakuan UU Perkeretaapian No. 23/2007 secara hukum mengakhiri monopoli PT Kereta Api Indonesia.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia - Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-66, PT KAI meluncurkan logo baru, dengan loga baru tersebut PT KAI berharap dapat memberikan semangat baru kepada pegawai PT KAI agar lebih berprestasi, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya penumpang kereta api di indonesia. dan masyarakat Indonesia senantiasa lebih mengandalkan alat transportasi masal seperti kereta api dari pada menggunakan kendaraan pribadi mereka.

Pada bulan Oktober 2014 KAI Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kereta Api Indonesia di Lowongan Terbaru : PEGAWAI

Pada bulan Oktober 2014 PT Kereta Api Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :





Lowongan KAI Group Posisi : PEGAWAI

Syarat Loker :

  • Pendidikan D3 dan S1 baik dari Fresh Graduate walaupun Pekerja yang berpengalaman


Berkas Lamaran Kerja :

  1. Fotocopy Ijazah (legalisir)
  2. Fotocopy Transkrip (legalisir)
  3. Kartu Identitas (KTP / SIM)
  4. Surat Keterangan/Pengalaman Kerja (untuk pelamar yang berpengalaman)
  5. Curriculum Vitae



Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tgl 29 Oktober 2014

Bagaimana anda tertarik ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI) , Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap KAI Group beserta kelengkapanya diatas dalam acara JOBFAIR yang diadakan pada :


  • Hari : Selasa & Rabu
  • Tanggal : 28-29 Oktober 2014
  • Pukul : 09-00 s.d 17.00
  • Lokasi :

Istora Senayan
Kawasan Gelora Bung Karno
Jl. Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat


Sumber Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar